Perempat final Copa del Rey 2018/19

 Real Madrid vs Girona 25 Januari 2019

 Real Madrid vs Girona

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Real Madrid akan menjamu Girona di Santiago Bernabeu pada leg pertama babak perempat final Copa del Rey 2018/19, Jumat (25/1). Madrid unggul kualitas, tapi Girona tak bisa diremehkan. Girona sampai di sini setelah secara mengejutkan menyingkirkan Atletico Madrid di babak sebelumnya. Girona mengeliminasi rival sekota Los Blancos itu lewat keunggulan gol tandang dalam agregat 4-4. Pada leg pertama kontra Atletico di kandang sendiri, Girona bermain imbang 1-1 berkat gol penyama kedudukan Anthony Lozano. Girona kemudian mempertontonkan semangat tarung yang luar biasa dan mencetak tiga gol melalui Valery Fernandez, Christian Stuani serta Seydou Doumbia untuk memaksakan hasil seri 3-3 di Wanda Metropolitano.

Sukses melewati Atletico, Girona bertemu dengan klub asal kota Madrid lainnya. Mereka siap habis-habisan demi coba melangkah lebih jauh lagi, tapi itu tidak bakal mudah. Pasalnya, Madrid sedang percaya diri usai mengalahkan tim kuat Sevilla 2-0 di La Liga akhir pekan kemarin. Gol-gol pasukan Santiago Solari dalam laga tersebut dicetak oleh Casemiro dan Luka Modric. Madrid memang takkan diperkuat Gareth Bale, Keylor Navas dan Jesus Vallejo yang cedera. Namun di atas kertas, Madrid tetap lebih kuat dibandingkan Girona.

Mereka sudah bertemu di La Liga musim ini, tepatnya pada pekan ke-2. Madrid menang 4-1 di kandang Girona. Tertinggal oleh gol Borja Garcia, Madrid membalikkan keadaan lewat gol-gol Sergio Ramos dan Gareth Bale, serta brace Karim Benzema. Di babak sebelumnya, Madrid menyingkirkan Leganes dengan agregat 3-1. Meski kalah 0-1 di kandang Leganes pada leg kedua, Madrid tak terhadang karena sudah memenagi leg pertama dengan skor 3-0 di Bernabeu. Musim lalu, langkah Madrid di kompetisi ini terhenti di perempat final. Jika musim ini ingin melangkah lebih jauh, Madrid membutuhkan hasil terbaik di leg pertama kontra Girona. Mampukah mereka meraihnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar